FAEDAH SURAT WAQI’AH

FAEDAH SURAT WAQI’AH

FAEDAH SURAT WAQI’AH

Barang siapa yang membaca / mengamalkan surat Waqi’ah, sesungguhnya surat Waqi’ah itu mengandung khasiat yang luar biasa karena surat Waqi’ah adalah surat “kaya”.
Sabda Nabi : “Barang siapa yang membaca surat Waqi’ah pada tiap malam, maka tiada mendapat kefaqiran / kemelaratan selamanya”.

Dan bagi siapa yang membacanya / mengamalkannya, niscaya akan mendapat kekayaan dan akan terkabulkan segala hajatnya yang berkaitan dengan kuangan atau ekonomi.
Caranya :
  1. dibaca sekali pada siang dan malamnya, sebagai amalan rutin tiap hari. Sekali.
  2. dibaca setiap selesai sholat Ashar 14x dengan tertib. Karena akan memudahkan datangnya rizqi dan hilangnya kefaqiran. Disebutkan dalam hadits bahwa surat al Waqi’ah itu “ suratul ghinaa wa nafyil faqri”.
  3. atau dengan cara melakukan riadhoh khusus dengan berpuasa sunnah 7 hari dan tidak boleh makan makanan yang bernyawa atau yang keluar darinya, dimulai pada hari Jum’at dan terakhir pada hari Kamis. Dibaca setiap selesai sholat subuh, dan khusus pada hari terkhir Kamis malam Jum’atnya dibaca setelah sholat Isya dibaca 25x, setelah itu sholat hajat 2 rokaat. Kemudian dibaca lagi 125x.
Lalu berdo’a agar didatangkan rizqi yang banyak dan halal isya Allah akan didatangkan rizqi secepat mungkin. Dan jika belum berhasil jangan putus asa karena memang sedang diuji kesabarannya. Bacalah setiap selesai sholat subuh 1x sebagai amalan rutin setiap hari. Insya Allah akan didatangkan rizqi lewat parantara makhluk (orang lain).
Jangan lupa bersedekah pada fakir miskin dan anak yatim jika sudah menjadi kaya.
Dengan bersedekah berarti kita bersyukur atas segala rizqi yang telah diberikan Allah kepada kita.








“Lakukan segala amalan dengan niat ibadah ikhlas dan mengharap ridho Allah SWT”.



Silahkan mengamalkan amalan diatas, sebagai media untuk beribadah dan metode untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Insya Allah dengan keikhlasan serta keyakinan, segala hajat dan tujuan kita akan segera terkabulkan.
Previous
Next Post »